Wednesday, June 21, 2017

Mengobati luka pada kelamin - C.S 087719981639

Mengobati luka pada kelamin

Mengobati luka pada kelamin
Mengobati luka pada kelamin

Mengobati luka pada kelamin - Apakah anda mengalami ciri sifilis? Masih belum kunjung pulih dari gangguan sifilis? Mencari pengobatan yang mujarap untuk menangani sifilis? Apabila demikian maka anda berada di Situs yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi penanganan berbagai jenis gangguan, termasuk gangguan sifilis. Untuk Penjelasan lebih lanjut silahkan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami. Akan tetapi sebelumnya mari kita simak artikel singkat berikut.


Sifilis merupakan salah satu gangguan penyakit menular seksual (PMS) yang cukup populer. Biarpun persentase pengidap setiap tahun naik turun, akan tetapi rata-rata 5-13% pasien IMS merupakan pengidap sifilis. 

Sifilis disebabkan karena masuknya kuman ke dalam tubuh lewat selaput lendir maupun kulit. Cuma dalam hitungan jam, kuman bisa dengan mudahnya sampai ke kelenjar getah bening serta akhirnya berkembang ke seluruh badan lewat aliran darah. Kita akan merasakan tanda-tanda sifilis sekitar satu hingga tiga belas minggu seusai terkontaminasi. Meski demikian, untuk gangguan sistemik, sifilis bisa bertahan hidup dalam tubuh Anda selama bertahun-tahun tanpa terdeteksi sama sekali.

Pernah mengidap sifilis tak membuat orang resisten dengan gangguan ini. Meskipun pemulihan berhasil mengobati sifilis, akan tetapi pengidap bisa terkontaminasi sifilis lagi apabila tak berhati-hati. Cuma uji laboratorium yang bisa mengidentifikasi sifilis sebab lesi bisa tersembunyi di alat kelamin wanita, lubang buang air besar, maupun mulut. Pengidap wajib sadar diri untuk memeriksa ulang dengan uji laboratorium.

Gejala sifilis

Masa 1
9-90 hari seusai terkontaminasi muncul: Lesi kecil, bundar serta tak perih (chancre) – tepatnya pada kulit yang terkena / hubungan langsung dengan pengidap. Chancre sebagai tempat masuknya gangguan hampir selalu timbul di dalam serta antara genetalia, lubang buang air besar bahkan mulut. Pada kasus yang tak di tangani (sampai masa 1 berakhir), seusai beberapa minggu, chancre akan menghilang namun kuman tetap berada di tubuh pengidap.

Masa 2
1-2 bulan kemudian, timbul ciri lain: Perih tenggorokan, perih pada organ dalam mulut, perih otot, demam, lesu, rambut rontok serta ada bintik. Beberapa bulan setelah itu akan menghilang. Sejumlah orang tak merasakan gejala lanjutan.


Masa 3
Dikenal sebagai masa akhir sifilis. Pada masa ini chancre sudah menyebabkan gangguan fatal dalam badan pengidap. Dalam masa tersebut akan timbul ciri: Kebutaan, tuli, borok pada kulit, gangguan jantung, kerusakan hati, lumpuh serta gila.

Mengobati luka pada kelamin

No comments:

Post a Comment